Senin

Daftar Perusahaan Penyedia Jasa Sewa / Rental Mobil Pengantin Di Jakarta


Rental Mobil Pengantin Jakarta – Bagi para pasangan calon pengantin yang sedang membutuhkan jasa sewa  / rental mobil pengantin (wedding car) di Jakarta dan sekitarnya untuk mengiringi hari spesial yang akan dilaksanakan, saat ini tak perlu khawatir untuk tidak bisa mendapatkannya. Pasalnya, perusahaan penyedia jasa layanan mobil pengantin saat ini sudah banyak tersedia hampir di seluruh wilayah Jakarta dan sekitarnya.


Dari pengamatan Mobilpengantinoke.com, melalui daftar yang muncul di halaman pertama google.com saat searching dengan menggunakan kata kunci, “mobil pengantin”, “sewa mobil pengantin”, “rental mobil pengantin” atau “wedding car Jakarta” saja, setidaknya terdapat lebih dari sepuluh penyedia jasa kendaraan khusus untuk para pasangan yang sedang berbahagia ini yang ada di Jakarta.

Berikut daftar nama perusahaan / penyedia jasa sewa rental mobil pengantin yang terdapat di Jakarta dan sekitarnya (Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor) berserta dengan kisaran biaya sewa untuk masing-masing model yang disediakan khusus sebagai mobil pengantin.

Daftar nama sewa rental mobil pengantin Jakarta  

- Sentra Wedding Car & Limousine Jakarta
- Crown Car Rental Jakarta
- Michael Wedding Car Jakarta
- Celine Wedding Car Jakarta
- Fendi Wedding Car Jakarta
- GBU Trans Jakarta
- Sapphire Wedding Car Jakarta
- BK Rent Car Jakarta
- Rental Alphard Jakarta
- Griya Wedding Car Jakarta
- Smart Rent Car Jakarta
- Unik Rental Jakarta
- RENZFABOLOUS RENT CAR
- Ababil Rent Car Jakarta
- Zahra Rent Car Jakarta
- Crown Car Rental Jakarta

Daftar Harga Sewa / Rental Mobil Pengantin Jakarta

Berikut kisaran daftar harga beberapa model mobil pengantin yang dapat dijadikan sebagai referensi bagi Anda yang hendak menggunakan jasa sewa rental mobil pengantin di hari spesial Anda.

Toyota Camry – Rp. 1.500.000,-
Toyota Alphard – Rp.1.800.000
Toyota Vellfire – Rp.2.200.000
Toyota Camry – Rp 1.800.000,-  
Toyota Innova – Rp  450.000,-    
Toyota Fortuner – Rp  900.000,-

Data daftar harga diatas merupakan harga kisaran dari hasil perbandingan yang diambil dari beberapa daftar rental yang ada. Untuk informasi harga selengkapnya silahkan langsung menghubungi jasa sewa rental mobil pengantin yang ada. Semoga informasi diatas dapat berguna bermanfaat. Terima kasih.


1 komentar: